Tuesday, July 23, 2024

Dahaga Pengembara: Sebuah Kumpulan Puisi

Foto: Diandra Kreatif, Juli 2024

Kabar gembira! Telah terbit buku saya, Dahaga Pengembara: Sebuah Kumpulan Puisi (Yogyakarta: Diandra Kreatif, Juli 2024). Ini adalah buku saya yang ke-13, kumpulan puisi saya yang ke-6, dan kumpulan puisi perdana saya dalam bahasa Indonesia.

Buku kumpulan puisi asli berbahasa Indonesia ini terbit dalam edisi terbatas dan akan dicetak ulang sesuai dengan permintaan/pemesanan. Buku ini (edisi cetak dan elektroniknya) akan tersedia dan dijual di “Marketplace” Penerbit Diandra Kreatif dalam waktu dekat. Yang berminat untuk membeli edisi cetak buku ini dari saya, boleh langsung mengontak saya melalui kotak pesan (inbox) Facebook untuk memesan. Harga buku cetak yang tercantum di sini belum mencakup ongkos kirim ke alamat pemesan. Semoga karya ini bisa berguna.

CATATAN: Puisi-puisi dalam kumpulan terbaru ini sudah pernah diperkenalkan kepada publik melalui situs puisi, blog, Facebook, antologi bersama, dan surat kabar (antara lain Pos Kupang dan Koran Sindo). Salam sastra buat yang sempat mengapresiasi.
------------------------------------------------

KETERANGAN PRODUK

Penerbit: Diandra Kreatif, Yogyakarta
ISBN cetak: 978-623-240-983-5
ISBN digital: 978-623-240-984-2
Ukuran buku: 14,5 X 20,5 cm
Tanggal terbit: 22 Juli 2024
Jumlah halaman: 202 (setelah xviii)
Bahasa: Indonesia (tanpa terjemahan)
Tipe jilid: Sampul tipis (Paperback)
Harga buku cetak: Rp 90.000,00
Harga buku elektronik: Rp 70.000,00
---------------------------------------

Keterangan foto sampul: Foto Dermaga Atapupu pada sampul buku ini adalah karya Yohanes Manhitu; diambil pada tanggal 15 Desember 2017 dari arah jalan raya Atambua‒Dili, Atapupu, Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

No comments:

Post a Comment